Tuesday, March 20, 2012

WANITA CIPTAAN TERINDAH



Bismillahirrahmanirrahim...

Keindahan dan keistimewaan Seorang WANITA bukanlah semata-mata dari rupa parasnya yang jelita, susuk tubuhnya yang menawan atau tutur katanya yang memikat tetapi...

Keindahan dan keistimewaan seorang wanita itu datang dari ciptaannya yang begitu indah...

Allah S.W.T berfirman:

"Ketika  Aku  menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menampung dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan." 

"Aku memberikannya  kekuatan  dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya." 

"Aku memberinya  kekerasan  untuk  membuatnya  tetap  tegar ketika orang-orang   lain   menyerah,   dan   mengasuh   keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh." 

"Aku  memberinya  kepekaan  untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya." 

"Aku  memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang  rusuk  suaminya  untuk melindungi hatinya." 

"Aku  memberinya  kebijaksanaan  untuk mengetahui bahwa seorang suami yang  baik  takkan  pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu." 

"Dan  akhirnya,  Aku memberinya air mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan." 

"Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang dia tampilkan, atau bagaimana dia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari MATANYA, kerana itulah pintu hatinya, tempat di mana CINTA itu ada." 


Subhanallah...

Wanita...
Di sebalik fizikalmu yang lemah..ianya dipenuhi dengan kasih sayang, kelembutan, kekuatan, kesetiaan, kepekaan dan kebijaksanaan...

Wanita...
Ciptaan sungguh indah sebab itulah DIRIMU SANGAT BERHARGA...

Wallahu'alam...

No comments:

Post a Comment